Kerja Keras Adalah Energi Kita

Keyword: SEO contest, blogger contest, pertamina blog contest, seo optimize

Kerja keras adalah energi kita

tema kita saat ini untuk kerja keras membuang energi kita, yang secara tidak sengaja ketika sedang mengutak atik adsense dan mereviewnya, saya melihat ada sebuah iklan yang sangat menarik yang diadakan oleh pertamina seperti yang tampil di halaman blog saya. Dengan sedikit kerja keras, saya berusaha untuk membuka situs www.pertaminablogcontest.com, yang super lambat jika diakses dari komputer saya. Maklumlah pakai SMART yang murahan... Memang tepat jika lombanya diberi judul

Kerja keras adalah energi kita
Setelah agak lama menanti akhirnya terbuka juga... Hmmm... saatnya nih beraksi sesuai dengan peraturan yang ada disitus resminya, yaitu: harus sebuah review dan harapan terhadap pertamina.

Harapan saya yaitu, dengan diadakan kontes blog ini saya mengharapkan pertamina lebih serius lagi mengolah hasil bumi dan menggunakannya untuk kemakmuran negara Indonesia tercinta.

Kerja Keras Adalah Energi Kita


Merupakan tema yang sangat menarik dan jangan hanya dijadikan sebuah ajang kontes kemudian dilupakan. Semoga tema Kerja Keras Adalah Energi Kita dapat menimbulkan semangat kepada generasi muda yang saat ini sedang belajar maupun generasi yang mendatang untuk mewujudkan semuanya.

Bagi yang ingin mengikuti silakan mendaftar dan baca secara teliti ya... Kata kunci yang digunakan adalah Kerja Keras Adalah Energi Kita, sekaligus menerapkan apa yang baru saja saya pelajari....

Mari kita kerja keras dan berkompetisilah yang baik...

Spport kontes SEO  Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

3 comments: